"Kalahkan Barca, Sevilla Harus Kerja Keras"

SEVILLA – Sevilla akan melakoni laga sulit saat harus berhadapan dengan Barcelona , Senin (14/3/2011) dini hari WIB.Namun, winger lincah Los Rojiblancos, Jesus Navas percaya timnya masih berpeluang meraup angka penuh dari El Barca.

Meski bakal tampil di hadapan publiknya sendiri di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, namun di atas kertas, sulit bagi Sevilla untuk bisa menundukkan Barca yang memiliki materi pemain jauh lebih mumpuni. Navas sendiri menyadari hal tersebut. Meski  demikian, dia meyakini peluang timnya meraih kemenangan tetap terbuka.

Faktor kelelahan yang dialami para punggawa Barca usai menyingkirkan Arsenal di babak 16 besar Liga Champions, Rabu kemarin, dinilai winger timnas Spanyol, bakal menjadi celah yang harus dimanfaatkan Sevilla.

“Para pemain Barcelona sudah sangat menyatu, pengertian satu sama lainnya pun luar biasa. Mereka sepertinya bisa bermain dengan baik meski dengan mata tertutup. Untuk bisa mengalahkan mereka, kami harus konsentrasi penuh,” tegas Navas sebagaimana dikutip AS, Minggu (13/3/2011).

“Meski begitu, kami masih bisa meraih tiga poin dan kami harus yakin bisa melakukannya. Kami juga butuh dukungan penuh dari supporter,” sambungnya.

Ditanya soal pemain Barca yang harus mendapat perhatian ekstra, Navas menyebut Lionel Messi sebagai pemain yang harus dimatikan pergerakannya. Meski begitu, winger 25 tahun ini juga tak menutup mata terhadap pemain lain seperti Andres Iniesta, Xavi Hernandez dan Pedro Rodriguez.

“Messi jelas akan menjadi figur kunci dalam permainan Barca. Tapi, kami juga tak bisa melupakan Xavi, Iniesta dan Pedro,” tutupnya.

Dalam pertandingan nanti, Sevilla mengusung misi balas dendam setelah dipermalukan Barca dengan skor telak 5-0 pada pertemuan pertama di Camp Nou , Oktober tahun lalu. Gol-gol Barca pada saat itu dicetak Lionel Messi & David Villa yang mencetak dua gol dan Dani Alves.

Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply

Páginas

Popular posts

Buscar

Entradas populares