Sopir Minibus Tewas di Tol

Liputan6.com, Jakarta: Kecelakaan maut terjadi di ruas tol Cawang-Tanjung Priok, Sabtu (5/4) dini hari. Minibus yang dikendarai Fuad Djafar Seger (54) menabrak sebuah truk yang berada di kendaraannya. Akibatnya, Fuad meninggal dunia di tempat setelah terjepit di dalam mobil.

Menurut Ujang, sopir truk, kejadian berawal ketika truknya berjalan di ruas tol. Tepat di kilometer delapan, dia berusaha membawa kendaraannya ke jalur tengah. Namun tiba-tiba muncul minibus dari arah belakang yang dikemudikan Fuad.

Fuad yang tercatat sebagai warga Lorong Timur, Koja, Jakarta Utara, tak mampu mengendalikan kendaraan. Kecelakaan pun tak dapat dihindari. Minibusnya menghantam bagian belakang truk Ujang.

Alhasil mobil bernomor polisi B 1935 UFX terpental hingga melintang di tengah jalan. Fuad tewas di tempat. Perlu waktu satu jam untuk mengevakuasi korban. Selain posisinya terjepit, kondisi mobil korban juga rusak parah. Ini membuat proses evakuasi terhambat.

Setelah dievakuasi, korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Sedangkan Ujang dibawa ke Mapolres Jakpus untuk menjalani pemeriksaan.(ULF)

Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply

Páginas

Popular posts

Buscar

Entradas populares