kilas tentang liga inggris

Tuesday, 08 March 2011 22:19
Getty ImagesBeritabola.com Manchester - Teddy Sheringham menilai Manchester United punya satu masalah yang membuat mereka kalah dalam beberapa laga terakhir. Dia menyebut MU mengalami krisis kepemimpinan.

The Red Devils menelan tiga
Read more...
 
'Bale Salah Satu yang Terbaik di Dunia'
admin
Tuesday, 08 March 2011 22:17
(Getty Images)Beritabola.com Manchester - Penampilan gemilang Gareth Bale di musim ini mengundang banyak decak kagum. Termasuk dari Dimitar Berbatov yang menilai winger asal Wales itu sebagai salah satu pemain terbaik di dunia saat ini.

Tidak dapat dipungkiri Bale
Read more...
 
Ancelotti Bela Torres (Lagi)
admin
Tuesday, 08 March 2011 12:10
AFP/Andrew YatesBeritabola.com Blackpool - Sudah lima laga dilalui Fernando Torres tanpa gol. Sekali lagi performa buruk sang striker mendapat pembelaan dari Carlo Ancelotti, yang yakin yang terbaik dari Torres segera datang.

Sejak dibeli dari Liverpool
Read more...
 
Spurs Ketagihan Liga Champions
admin
Tuesday, 08 March 2011 11:45
ReutersBeritabola.com London - Tottenham Hotspur tampil untuk kali pertama di Liga Champions pada musim ini. Hal itu menjadi candu karena Spurs kini ketagihan untuk tampil rutin di kompetisi tersebut.

Penampilan perdana Spurs
Read more...
 
Terancam Absen Sebulan, Nani Protes MU
admin
Tuesday, 08 March 2011 09:47
Getty ImagesBeritabola.com Manchester - Nani terancam absen selama satu bulan akibat cedera yang didapat usai ditekel Jamie Carragher. Terkait insiden tersebut, gelandang asal Portugal itu juga melontarkan kekecewaan pada kubu Manchester United.

Nani menyudahi laga Liverpool
Read more...
  berita
Suarez Masih Bisa Lebih
admin
Tuesday, 08 March 2011 08:02
AFP/Paul EllisBeritabola.com Liverpool - Meski baru bergabung di pertengahan musim ini,Luis Suarez sudah mendapat tempat di hati para pendukung Liverpool. Suarez mengaku tersanjung namun diakui saat ini dia belum mencapai bentuk terbaiknya.

Suarez langsung membuat

Posting Lebih Baru

Leave a Reply

Páginas

Popular posts

Buscar

Entradas populares