'WISH 143', Permintaan Terakhir Menjelang Ajal

David (Samuel Peter Holland) mungkin terlihat seperti kebanyakan remaja seusianya. Tak ada yang terlihat berbeda, kecuali mungkin rambut David yang telah dicukur habis. Sebenarnya, David sangat berbeda dengan kebanyakan remaja sebayanya. Paling tidak, David tak akan bisa lagi menikmati hari-harinya seperti mereka. David telah mendapat vonis mati.

Usia David memang tak panjang. Dalam hitungan bulan, David akan menghadap Sang Pencipta. Meski kematian sepertinya sangat menakutkan namun David cukup tabah menghadapinya. David sudah pasrah. Hanya satu yang membuat David resah. Masih ada keinginan yang belum bisa ia wujudkan dalam hidupnya yang singkat ini.

David tak ingin pergi ke Disneyland. David juga tak bermaksud bertemu selebriti seperti yang ditawarkan kepadanya. Itu semua tak membuat David tergoda. Hanya satu yang ada di benak David. Ia harus melakukan hubungan seks. David tak ingin mati dalam keadaan perjaka. Satu permintaan sederhana yang sepertinya bakal sulit terwujud.(kpl/roc)Genre : Comedy
Release Date : November 19, 2009
Director : Ian Barnes
Script : Tom Bidwell
Producer : Ian Barnes, Samantha Waite
Distributor : -
Duration : 24 minutes
Budget : -
Official Site : -

Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply

Páginas

Popular posts

Buscar

Entradas populares